Senin, 13 Februari 2012

4 Langkah untuk membuat Impianmu terwujud


ada beberapa orang yang benar-benar TIDAK MAU untuk menjadi sukses dalam hidup mereka. Sebagian besar yang saya tau bisa seperti itu karena pilihan yang mereka buat. Jika anda ingin membuat impian anda terwujud, Anda harus siap, mempunyai keinginan yang kuat untuk membuatnya menjadi kenyataan.
Pikirkan Hal yang Positif!
Ada yang pernah bercerita kepada saya mengenai seorang tawanan yang tidak pernah bermain golf sepanjang hidupnya,tapi di dalam benaknya dia selalu punya keinginan untuk bermain. Dia membayangkan bagaimana cara mengayunkan stik golf dan merasakan sensasi ketika anda melakukan pukulan yang sempurna terhadap bola. Ketika dia akhirnya bebas, hal yang pertama dilakukannya adalah langsung bermain golf. Hasilnya? Dia mendapatkan skor yang sangat tinggi. Dia membayangkan dia bermain dengan bagus sangat sering sampai hal tersebut menjadi kenyataan. Tanamkan dalampikiran  anda bahwa anda bisa untuk menjadi sukses
Ketahuilah Apa yang Anda Perjuangkan
Anda harus fokus jika ingin menjadi sukses. Selalu mengganti  tujuan anda secara konstan hanya membuat anda akan menjadi bingung dan membuat bingung orang di sekitar anda yang mungkin selalu berusaha untuk mendukung anda. Anda harus punya tujuan yang jelas dalam pikiran anda untuk mencapai apa yang anda impikan. Ingat! anda tidak bisa melakukan perjalanan jika anda tidak tau kemana tujuan anda jika tidak anda akan membuang banyak waktu dan uang untuk menuju ke arah yang bahkan anda sendiripun tidak tahu.
Get Going
Tindakan sangat diperlukan dalam setiap cerita mengenai kesuksesan. Tidak akan ada mimpi anda yang dapat terwujud jika anda tidak bertindak mewujudkannya. Itu berarti jika anda ingin menjadi penulis yang sukses, maka anda HARUS menulis dan sebarkan tulisan anda kepada orang-orang. Jika anda ingin memulai suatu bisnis, anda harus membuat rencana dan lakukan rencana tersebut. Untuk membuat suatu hal menjadi kenyataan yang perlu anda lakukan adalah mengerjakannya!
Berpikir akurat
Menjadi sukses berarti mengetahui kebenaran.  Ada beberapa hal yang ingin saya capai dalam hidup saya, tapi ternyata itu bukan bakat saya. Misalkan menjadi penari adalah mimpi masa kecil saya. Namun ternyata saya tak berbakat didlalamnya, sekarang saya masih menari,hanya untuk bersenang-senang. Anda harus tahu kebenaran mengenai mimpi mimpi anda dan bersedia menerima hal yang tidak bisa anda rubah. Saya beri satu petunjuk : Jika anda tidak tahu secara pasti, tanyakanlah pada orang yang anda percaya.
Ada sangat banyak cara menjadi sukses dalam hidup, dan bagian besar dari itu bergantung pada apa yang anda definisikan sebagai sukses. Tidak peduli apa yang anda inginkan atau kemana anda akan menuju, anda harus punya sikap yang positif dalam memandang hidup, anda harus tau bagaimana sukses berarti di dalam hidup anda, anda harus berusaha mewujudkan mimpi. Kesuksesan bergantung di tangan anda sendiri dan Apa yang akan anda lakukan untuk mencapainya.


0 komentar:

Posting Komentar

My Blogger Templates

 

Rahmi Akemi kawaii | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh